Kamis 18 Mar 2021 16:30 WIB

Parolo Minta Lazio Belajar dari Mentalitas Bayern Muenchen

Lazio gagal melangkah jauh pada ajang Liga Champions musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Pemain Bayern David Alaba (kanan) beraksi melawan Joaquin Correa dari Lazio pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Bayern Munich dan SS Lazio di Munich, Jerman, 17 Maret 2021.
Foto:

Sekitar delapan menit menjelang waktu normal berakhir, Biancoceleste memperkecil ketertinggalan. Tandukan Marco Parolo, merobek jala Manuel Neuer. Selepas pertandingan, Parolo berbicara kepada media. Eks penggawa Parma itu merasa kubunya harus belajar dari mentalitas Bayern Muenchen.

"Meskipun mereka sudah memenangkan laga tandang dengan skor 4-1, mereka tetap tampil penuh determinasi. Mereka mengejar setiap bola, dan ada Thomas Mueller yang memberikan instruksi," kata pemilik nomor punggung 16 ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Kemudian dari segi ketenangan. Parolo mengakui, ada suasana berbeda di kamar ganti mereka saat tampil pada babak sistem gugur Liga Champions.

Kondisi demikian, berbeda dengan Muenchen. Ia melihat di lapangan, FC Hollywood bermain tenang seperti di pertandingan-pertandingan lainnya.

 "Bayern sangat nyaman dengan situasinya," ujar Parolo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement