Jumat 19 Mar 2021 14:14 WIB

Perselisihan Aubameyang dengan Arteta Sudah Berakhir

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan berseteru dengan pelatih Mikel Arteta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Crystal Palace di London, Inggris, 14 Januari 2021.
Foto:

Selepas pertandingan, ia diminta menjelaskan kondisi hubungannya dengan Arteta. Ia menegaskan perselisihan antara mereka, sudah berakhir. "Saya berbicara dengan bos. Sekarang semuanya sudah selesai, kami mengalihkan fokus ke urusan selanjutnya," kata Aubameyang, dikutip dari Tribal Football.

Arsenal kalah 0-1 dari Olympiacos. Namun the Gunners tetap melaju ke perempat final. Itu karena pada first leg di Yunani, wakil Negeri Ratu Elisabeth itu menang 3-1. Jadi Aubameyang dan rekan-rekan unggul agegat 3-2 atas skuat Thrylos.

Sejenak lupakan urusan di Eropa. Sebelum jeda internasional, Arsenal masih memiliki pertandingan di ranah domestik. Pasukan Arteta akan berhadapan dengan West Ham United, pada akhir ini. Lagi-lagi Derby ibu kota Inggris.

The Hammers menjadi tuan rumah. Tepatnya di London Stadium, Ahad (21/3) malam WIB. "Itu pertandingan besar bagi kami," ujar Aubameyang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement