Rabu 19 May 2021 09:44 WIB

Immobile Ungkap Hinaan dari Presiden Torino

Presiden Torino sempat terlihat beradu mulut dan bersitegang dengan Presiden Lazio

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Ciro Immobile dari Italia berjalan di akhir pertandingan sepak bola kualifikasi Grup C Piala Dunia 2022 antara Lithuania dan Italia di stadion LFF di Vilnius, Rabu, 31 Maret 2021.
Foto:

Immobile tercatat pernah dua kali memperkuat Il Toro, tepatnya pada 2013/2014, dan saat melakoni masa peminjaman dari Sevilla pada 2016. Namun, hubungan baik antara Immobile dengan Cairo agaknya mulai memburuk usai tuduhan dan hinaan yang dilontarkan oleh Cairo tersebut.

''Semua orang tahu, pemain seperti apa Immobile di atas lapangan. Namun, di atas itu semua, saya adalah pemain menghormati aturan dan prinsip-prinsip sportivitas.”

“Saya tidak bisa menoleransi hinaan dan tuduhan, yang telah mencemarkan nama baik saya, tanpa ada bukti dan alasan yang jelas,'' lanjut keterangan Immobile.

Pada paruh pertama Serie A musim ini, saat bertandang ke kandang Torino, Lazio mampu membalikan kedudukan dan menutup laga dengan kemenangan, 4-3, awal September silam.

Padahal, Lazio sempat tertinggal, 3-2, saat laga menginjak masa injury time. Namun, kontroversi di laga itu tidak berhenti sampai disitu. Pasalnya, di laga tersebut, sejumlah penggawa Lazio dinilai telah positif terjangkit Covid-19.

Hal ini baru diketahui saat I Biancoceleste dilarang tampil di pentas Liga Champions pada pekan yang sama. Ujungnya, FIGC melakukan penyelidikan terkait kerjasama antara Lazio dengan klinik yang menggelar tes Covid-19 untuk para penggawa Lazio.

Imbasnya, Presiden Lazio, Claudio Lotito, diharuskan membayar denda dan dilarang beraktivitas dalam kancah sepak bola selama tujuh bulan. Sedangkan tim dokter Lazio dibekukan selama satu tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement