Selasa 31 Aug 2021 18:42 WIB
...

Real Madrid Masih Simpan Asa Boyong Mbappe di Hari Terakhir

Jendela transfer pemain musim panas kali ini bakal resmi ditutup pada Selasa (31/8).

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto:

''Negosiasi terakhir itu kemudian ditunda lantaran menunggu respons dari PSG. Madrid berharap PSG bisa berubah pikiran dan menyelesaikan negosiasi sebelum penutupan jendela transfer pemain,'' lanjut laporan Marca.

Di sisi lain, harapan itu juga muncul dari sikap Mbappe yang terus menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Kontrak mantan penyerang AS Monaco itu akan berakhir pada 2022 mendatang atau pada akhir musim ini.

Kabarnya, Mbappe berharap bisa hijrah ke Madrid dan menunggu respons dari pihak klub. Apabila gagal mendapatkan Mbappe pada jendela transfer musim panas ini, Madrid bisa menawarkan pra-kontrak kepada Mbappe pada pertengahan musim ini atau pada Januari mendatang.

Ujungnya, Mbappe bakal hijrah ke Madrid dengan status free transfer pada akhir musim ini. Skenario ini jelas menguntungkan Los Blancos, terutama dari segi finansial.

Sebaliknya, skenario tersebut tentu sangat merugikan buat PSG. Les Parisien tentu berharap bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualan Mbappe.

Potensi skenario itu pula yang memperbesar posisi tawar Madrid dalam bernegosiasi dengan PSG soal kemungkinan perekrutan Mbappe pada jendela transfer musim panas kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement