Kamis 02 Sep 2021 13:57 WIB
...

Ronaldo Masih Lapar Cetak Rekor Gol Terbanyak Internasional

Ronaldo paling terkesan saat jadi pencetak gol terbanyak di pentas internasional.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol  pada pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Grup A Zona Eropa, antara Portugal dan Irlandia yang diadakan di Stadion Algarve di Faro, Portugal,  Kamis (2/9) WIB.
Foto:

Namun, dari semua deretan rekor ini, Ronaldo mengakui, keberhasilannya menggeser Ali Daei sebagai pesepak bola paling produktif pentas sepak bola internasional merupakan rekor yang paling berkesan.

''Buat saya, rekor ini sangat spesial dan tentu saja ini merupakan rekor yang membuat saya begitu bangga,'' tulis Ronaldo di akun Instagramnya seperti dikutip Sky Sports, Selasa (2/8).

Ada sejumlah alasan yang menjadikan rekor ini begitu istimewa buat Ronaldo. Selain karena rekor ini dipecahkan saat memperkuat timnas Portugal, Ronaldo menyebut, setiap 111 gol yang dicetaknya bersama timnas Portugal mampu memberikan kebahagian buat pecinta sepak bola, terutama buat publik Portugal.

Kendati begitu, pemain usia 36 tahun itu tidak mau berhenti sampai di situ. Seraya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setimnya dan lawan yang pernah dihadapinya, eks bintang Real Madrid dan Juventus itu belum mau berhenti menambahkan catatan gol dalam rekor terbarunya tersebut.

''Terima kasih Portugal, terima kasih rekan-rekan setim dan semua lawan yang pernah saya hadapi karena membuat perjalanan ini tidak terlupakan. Mari kembali bertemu di lapangan pada tahun-tahun mendatang. Saya belum menghentikan hitungan gol ini,'' jelas Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement