Jumat 22 Oct 2021 03:10 WIB

Saingi MU dan Barca, City Ikut Kejar Dani Olmo

Manchester City bergabung dalam persaingan untuk merekrut Dani Olmo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Reaksi pemain Spanyol Dani Olmo usai gagal mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7) dini hari WIB.
Foto:

Olmo masih berjuang mengatasi cedera otot. Itu membatasi jumlah penampilannya di Leipzig. Sejauh musim 2021/22 berjalan ia baru tampil dalam tiga laga bersama Die Roten Bullen.

Pep menyukai pemain yang bisa berperan di berbagai posisi. Olmo mempunyai kualitas seperti itu. Ia mampu bergerak dari tengah atau menyisir sisi sayap.

Andai merapat ke Etihad Stadium, ia bakal mengalami persaingan ketat. Beberapa jugador Manchester Biru memiliki kemampuan seperti dirinya. Ada Ferran Torres, Jack Grealish, Phil Foden, Riyad Mahrez, juga Bernardo Silva.

 Itu membuat yang bersangkutan bakal kesulitan menembus starting xi the Citizens. Oleh karenanya, Olmo diprediksi bertahan di Leipzig. Andai harus keluar dalam waktu dekat, ia bisa kembali ke Barcelona jika ingin tetap menjadi pemain utama.

Barca era terkini kekurangan sosok kreatif di lini tengah hingga area penyerangan. Kehadiran eks Dinamo Zagreb itu membantu Ronald Koeman dalam berkreasi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement