Sabtu 30 Oct 2021 17:05 WIB

Bek Spurs Berbagi Pengalaman Setim dengan Ronaldo dan Messi

Romero pernah jadi rekan setim Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Cristian Romero dari Tottenham Hotspur.
Foto: AP/Matt Dunham
Cristian Romero dari Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Tottenham Hotspur Cristian Romero memberikan opininya untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, jelang pertemuan timnya dengan Manchester United akhir pekan ini. Romero pernah jadi rekan setim Cristiano Ronaldo dan Messi.

Menurutnya, Messi bukan hanya pemain yang luar biasa, tapi juga seperti dewa dalam sepak bola.

''Saya pikir bukan hanya saya yang bilang begitu. Semua orang yang tahu sepak bola, kenal Messi, akan bilang hal yang sama,'' ujar Romero, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (30/10).

Karena itu, Romero merasa beruntung bisa bermain satu tim dengan Messi di tim nasional Argentina. Selain terpana dengan Messi sebagai pesepak bola, mantan bek Atalanta itu juga mengagumi pribadi Messi.

Sebelum pindah ke Spurs, Romero dipinjamkan Juventus ke Atalanta. Karena itu ia telah berlatih bersama dengan Ronaldo saat masih di Juventus. Karena itu, ia sangat senang bisa punya kesempatan berlatih bersama dan bicara dengan CR7, julukan Ronaldo.

''Dia pria yang luar biasa dan sama seperti orang yang saya kagumi sebagai pesepak bola. Dia (Ronaldo) adalah pemain terbaik di dunia dan luar biasa bisa punya kesempatan melawan pemain seperti itu,'' kata Romero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement