Sabtu 29 Jan 2022 19:44 WIB

Omeli Wasit Australian Open, Medvedev yang Lolos ke Final Kena Denda Ganda

Medvedev didenda Rp 170 juta karena omeli wasit di semifinal Australian Open.

Petenis Rusia Daniil Medvedev lolos ke final Australian Open dan akan berhadapan dengan bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, pada Ahad (30/1/2022). Medvedev dijatuhi hukuman denda Rp 170 juta setelah mengomeli wasit di semifinal.
Foto:

"Apakah kamu bodoh? Ayahnya bisa terus berbicara di setiap poin? Ayahnya bisa berbicara di setiap poin? Jawab pertanyaanku. Apakah kamu akan menjawab pertanyaanku? Apakah kamu bisa menjawab pertanyaanku? Apakah ayahnya bisa berbicara di setiap poin?"

Setelah tak kunjung mendapat jawaban dari Campistol, Medvedev berteriak:"Ya Tuhan, Ya Tuhan, kamu wasit yang buruk. Bagaimana bisa kamu menjadi wasit yang buruk di semifinal? Jawab. Lihat aku. Saya sedang berbicara kepadamu!"

Dalam jumpa pers usai laga, Medvedev mengatakan menyesali perbuatannya tersebut. Pendapatan Medvedev, berdasarkan catatan ATP, sedikitnya sekitar 22 juta dolar AS (Rp 316 miliar), sedangkan hadiah uang tunai pemenang Australian Open adalah dua juta dolar AS (Rp 28 miliar). Medvedev akan melawan bintang tenis Spanyol Rafael Nadal, yang sedang mengincar rekor 21 gelar Grand Slam, dalam final Australian Open, Ahad (30/1/2022) besok.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement