Rabu 11 Jan 2023 17:03 WIB

Chico dan Bagas/Fikri Maju ke Babak Kedua Malaysia Open 2023

Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Chico Aura Dwi Wardoyo saat beraksi di Malaysia Open 2023.
Foto:

"Ini kemenangan yang cukup berarti karena kami bisa melewati babak pertama. Tetapi secara keseluruhan belum puas karena masih banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang kami lakukan," komentar Fikri. 

Suara senada juga disampaikan Bagas. Di gim pertama, pasangan berjulukan Bakri ini banyak membuang poin. Permainannya juga kurang lepas. Namun setelah itu, performa wakil Cipayung ini kembali solid. 

"Di gim berikutnya, kami lebih berani dan main nekat. Kami bisa lebih menyerang dan menekan terus. Saya pun bisa menembak dari belakang dengan enak," ujar Bagas. 

Pada babak kedua, Bagas/Fikri akan menantang unggulan ketujuh asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Wakil Indonesia ini pun siap meladeni lawan. 

"Menghadapi pasangan India, kami harus lebih siap. Kami harus lebih fokus dan siap keluar dari tekanan lawan yang akan bermain menyerang," kata Fikri. 

"Melawan ganda India besok, peluangnya tetap ramai. Kami akan tampil dan mencoba dengan bermain no lob saja. Selain itu harus berani, siap mengadu, dan main nekat saja," kata Bagas menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement