Rabu 05 Apr 2023 15:33 WIB

Prediksi Starting Line-Up MU Saat Jamu Brentford

MU bertekad kembali ke empat besar setelah terlempar ke posisi lima klasemen.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (ilustrasi).
Foto:

Lini belakang: Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw

Susunan pemain ini merupakan pilihan terbaik untuk mengawal lini belakang United, setidaknya menurut Ten Hag. Aaron Wan Bissaka dikabarkan telah berlatih. Namun, bek kanan asal Inggris itu sepertinya belum cukup bugar untuk menggantikan Diogo Dalot.

Tyrel Malacia bisa menjadi pilihan di sisi kiri pertahanan. Namun, dengan menandatangani kontrak anyar hingga 2027, Luke Shaw sepertinya layak untuk mendapatkan kesempatan di laga itu.

Lini Tengah: Fred, Marcel Sabitzer, Bruno Fernandes

Absennya Christian Eriksen dan Casemiro benar-benar memukul lini tengah United. Eriksen masih dalam proses pemulihan cedera, sementara Casemiro masih melakoni sanksi lanrangan bertanding. Tanpa kehadiran dua pemain tersebut, lini tengah United bahkan tidak bisa bersaing saat menghadapi para gelandang The Magpies.

Namun, Ten Hag tidak punya banyak pilihan. Performa mengecewakan Scott McTominay di laga kontra Newcastle United berujung pada dicoretnya gelandang asal Skotlandia tersebut dari starting line-up United. Posisi McTominay akan digantikan oleh Fred. Gelandang bertahan asal Brasil itu akan berduet dengan Marcel Sabitzer, yang dinilai mampu tampil konsisten sejak datang sebagai pemain pinjaman pada pertengahan musim ini.

Lini depan: Marcus Rashford, Anthony Martial, Antony

Weghorst mungkin langsung menjadi pilihan utama begitu datang sebagai pemain pinjaman pada pertengahan musim ini. Namun, Weghorst dinilai mulai mengalami kebuntuan dan penurunan performa. Di sisi lain, Anthony Martial mulai pulih dari cedera dan terlihat sudah kembali bugar.

Pilihan untuk memberikan kesempatan Martial tampil sejak menit pertama pada laga ini rasanya menjadi opsi yang akan diambil Ten Hag. Di sisi kiri penyerang, Rashford masih menjadi pilihan utama. Sementara di sisi kanan, Antony sepertinya masih mampu menjaga posisinya dalam persaingan dengan Jadon Sancho dan Facundo Pellistri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement