Ahad 23 Jul 2023 16:34 WIB
...

Hadirkan Nuansa Rumah untuk Messi, Senyum Khas La Pulga Kembali Terlihat

Sejak diperkenalkan ke publik Miami, Lionel Messi langsung terkesan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Miami Lionel Messi duduk di bangku tim sebelum laga Piala Liga antara Cruz Azul dan Inter Miami di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (22/7/2023).
Foto:

Semua sudah berlalu. Kini Messi terlihat bahagia. Semua orang di sekitarnya tersenyum.

Sejak diperkenalkan ke publik, Messi langsung terkesan. Ia merasa mendapatkan sambutan hangat. Tak hanya dari pihak klub, tapi juga orang-orang Miami.

"Saya sangat senang berada di sini, bersama tim, dan keluarga saya," ujar Messi.

Kapten tim nasional Argentina itu seorang superstar. Bermain di depan stadion berkapasitas 20 ribuan kursi dan harus berkendara selama satu jam ke utara pusat kota Miami adalah penurunan besar. Sebelumnya La Pulga terbiasa mentas di arena seperti Camp Nou yang ukurannya empat kali lebih besar dari markas Inter Miami.

"Tapi tampaknya Messi menikmati keintiman tersebut. Dia dikelilingi penggemar berbahasa Spanyol. Ribuan dari mereka adalah orang Argentina. Sebagian besar di antaranya mengenakan kaus timnasnya," demikian laporan yang dikutip dari thenews.com.

Banyak yang berpendapat Messi bisa pensiun di negaranya. Namun Miami sudah menghadirkan nuansa rumah bagi juara Piala Dunia 2022 ini. Pada latihan dalam pekan ini, ia tertawa dan bercanda dengan rekan barunya. Ketika ia memasuki lapangan, kapten DeAndre Yedlin menyerahkan ban kapten padanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement