Kamis 03 Aug 2023 15:21 WIB
...

Baru Pramusim, Pelatih MU Justru Klaim Hanya Man City yang Pantas Bicara Kans Juara

Dalam enam musim terakhir, Man City sudah lima kali memenangkan liga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag. Ten Hag puji kualitas Manchester City yang dinilainya pantas jadi kandidat juara Liga Primer Inggris 2023/2024.
Foto:

Itu berarti termasuk MU. Dari zona top four, klub-klub itu bisa berupaya menembus dua teratas. Setelahnya baru ada kans merebut trofi.

"Anda bisa melihat bagaimana menempatkan diri di posisi seperti itu. Tapi jangan dulu berbicara tentang pencapaian itu (finis di singgasana)," ujar Ten Hag menjelaskan.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, pria Belanda ini berupaya mendinginkan suasana. Ia tak mau pasukannya terbebani target besar. Meski banyak pihak menilai, ini saatnya MU berjuang mengakhiri dominasi sang rival sekota.

Apalagi klub tersebut sudah jor-joran di bursa transfer. Tiga nama baru didatangkan. Ada kiper Andre Onana. Eks Inter Milan itu menggantikan posisi David de Gea.

Kemudian mantan gelandang Chelsea FC Mason Mount. Teranyar, Man United membayar Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Total Man United sudah mengeluarkan 179,2 juta pounsterling atau sekitar Rp 3,45 triliun. Itu jumlah yang sangat besar. Sebuah modal penting bagi Ten Hag menuju musim 2023/2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement