Rabu 18 Oct 2023 04:13 WIB

Al-Ittihad Tetap Incar Mohamed Salah

Al-Ittihad dilaporkan akan mencoba memburu Salah kembali tahun depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Foto: AP Photo/Alberto Pezzali
Penyerang Liverpool Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan, klub Arab Saudi Al-Ittihad tetap memburu bintang Liverpool Mohamed Salah. Ia mengungkapkan meskipun tidak tampak, kenyataan di balik layar Al-Ittihad masih berminat kepada Salah.

Al-Ittihad dilaporkan ingin mencoba kembali membujuk pemain internasional Mesir pada tahun 2024. Direktur teknik Al-Ittihad mengakui penggemar berat Salah dan hampir pasti mereka akan bergerak mendapatkanNYA, dilansir dari tribalfootball, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga

Namun manajemen he Reds sama sekali tidak ingin terpengaruh terhadap isu tersebut. Liverpool mengungkapkan, belum ada negosiasi apa pun dengan Al-Ittihad. 

"Salah selalu menunjukkan dirinya sebagai pemain profesional yang patut dicontoh, jadi dia tidak bisa disalahkan. Itu memang karena perhatian semua media. Namun meski begitu, ketertarikan Ittihad belum hilang dan mereka pasti akan kembali ke Liverpool," kata Romano.

Salah adalah pemain yang sangat ingin didatangkan oleh Arab Saudi. Tujuannya untuk lebih meningkatkan pamor Liga Pro Saudi setelah banyaknya bintang-bintang top Eropa yang datang pada musim panas kemarin.

Salah memiliki pengikut puluhan juta di seluruh dunia karena kebintangannya. Ia meraih sukses di Liverpool dengan mempersembahkan satu trofi Liga Champions dan Liga Inggris. Saat itu, ia menjadi bagian dari trio penyerang maut bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Namun kini tinggal Salah yang bertahan di Anfield. Mane dan Firmino hijrah ke Arab Saudi pada musim panas kemarin. Sementara kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2025. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement