Kamis 01 Feb 2024 16:06 WIB

The Next Gareth Bale Mencuri Perhatian pada Laga Liverpool Vs Chelsea

Liverpool menang lewat aksi pemain mudanya itu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang masa depan Liverpool Conor Bradley (kiri) bersama Jurgen Klopp.
Foto:

Klopp secara khusus memuji Bradley yang berusia 20 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di League One Bolton tetapi tampil mengesankan selama absennya Trent Alexander-Arnold. "Dia anak yang luar biasa," kata bos asal Jerman itu dikutip dari Daily Mail

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk klub dan juga memberikan dua assist dalam penampilan luar biasa di Merseyside. Aksibya memukau saat Bradley memulai pergerakannya, merampas bola dari Ben Chilwell dan memberikan umpan tajam ke dalam kepada Jota yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Klopp juga menilai pemain Irlandia Utara itu memiliki penyelesaian yang luar biasa, permainan secara keseluruhan, kontribusi dan keterlibatannya dalam permainan semuanya bagus. Ia bahkan menyelesaikan tugas untuk bermain melawan Raheem Sterling yang tentu tidak mudah. Ia mengaku sangat bahagia untuknya.

"Dia seorang pemuda yang sangat serius dan menurut saya itu cukup istimewa. Kami melihatnya di pramusim. Dia baik-baik saja. Beberapa minggu yang lalu ketika saya sedang berlibur, beberapa penggemar Bolton bertanya apakah mereka dapat menerima Bradley kembali tetapi sudah terlambat! Bagi kami ini penting karena kami tidak bisa meraih hasil seperti ini tanpa anak-anak ini," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement