Jumat 04 Jun 2010 09:37 WIB

Grant Resmi Melatih West Ham

Avram Grant
Avram Grant

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--West Ham United secara resmi mengangkat Avram Grant sebagai pelatih baru mereka. Grant dikontrak untuk durasi empat tahun. Namun tak dijelaskan berapa nilai kontraknya.

The Hammers, julukan West Ham, mencari pelatih sejak Gianfranco Zola dipecat pada akhir musim lalu. Zola dianggap kurang berhasil mengangkat prestasi klub London timur tersebut.

Grant yang kini berusia 55 tahun membawa Portsmouth ke final Piala FA bulan lalu, sebelum kemudian meninggalkan Fratton Park, Ia juga membawa Chelsea ke final Liga Champions 2008.

"Saya bangga dan terhormat menjadi manajer West Ham. Ini merupakan tantangan yang menyenangkan dan saya bersedia melakukan usaha terbaik saya," kata Grant kepada laman resmi klub tersebut (www.whufc.com), Kamis (3/6).

West Ham hampir terdegradasi musim lalu saat mereka menempati posisi keempat dari posisi paling bawah klasemen Liga Primer Inggris. "West Ham adalah klub yang fantastis dengan para pendukung dan sejarah yang dihormati di seluruh dunia," tegas Grant.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement