Selasa 08 Jul 2014 02:42 WIB

Pemain Thailand Ini Direkrut Klub La Liga Spanyol

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Pemain timnas Thailand, Teerasil Dangda.
Foto: AP Photo
Pemain timnas Thailand, Teerasil Dangda.

REPUBLIKA.CO.ID, ALMERIA -- Klub La Liga Spanyol, UD Almeria, resmi meminjam pemain bintang asal Thailand, Teerasil Dangda. Penandatanganan kontrak pesepak bola asal Asia Tenggara itu digelar di Stadion SCG, markas Teerasil saat memperkuat Muangthong United di Thai Premier League.

"Kontak ini tak hanya penting untuk SCG Muangthong, Teerasil atau Thailand, tapi juga krusial untuk kami juga," ujar CEO Almeria, Jose Juan Bonillo, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (8/7)

Teerasil diangkut Almeria karena La Liga memiliki slot untuk pemain non-Eropa. Castaneda mengatakan sebelum merekrut Teerasil, klub terlebih dulu melihat videonya dan memantau perkembangannya sejak lama.

"Ini akan jadi langkah pertama kami dalam perkembangan kedua belah pihak. Saya harap Teerasil akan merasakan sukses bersama kami dan membuat dirinya terkenal di Eropa," katanya menambahkan.

Seperti diketahui, Teerasil sebelumnya pernah menjalani latihan dengan Atletico Madrid. Namun kemudian dia menolak tawaran untuk masuk tim cadangan. Penolakannya itu tepat karena setelah itu tawaran untuk bergabung dengan skuat utama Almeria datang kepadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement