Senin 18 Jan 2016 04:27 WIB

Donnarumma Gagalkan Sejumlah Peluang Fiorentina

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Karta Raharja Ucu
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penampilan cemerlang kiper Gianluigi Donnarumma di bawah mistar AC Milan, membuat pasukan Fiorentina frustasi. Menguasai 70 bola di babak pertama, La Viola gagal menceploskan bola ke gawang Milan.

Gol cepat Carlos Bacca membawa AC Milan unggul 1-0 atas tamunya, Fiorentina di babak pertama laga serie A giornata ke-20 Senin (18/1). Gol penyerang 29 tahun ini lahir saat laga baru berjalan empat menit.

Usai gol tersebut, Milan yang tampil sebagai tuan rumah digempur habis-habisan oleh Fiorentina. Hasilnya, Milan dipaksa terus bertahan dengan penguasaan bola hanya mencapai 30 persen.

Meski demikian, Fiorentina yang menurunkan skuat terbaiknya tak sanggup membobol gawang Milan kawalan  Donnarumma. Minimnya peluang dari Fiorentina turut jadi penyebab.

Meski mendominasi babak pertama dengan 70 persen penguasaan bola, namun hanya tiga tembakan yang Mario Suarez Cs bisa lepaskan, itupun tak ada yang mengarah ke gawang Milan. Pun demikian Milan, skuat asuhan Sinisa Mihajlovic ini hanya sanggup membuat satu tembakan namun tepat sasaran dan berbuah gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement