Selasa 24 May 2016 11:25 WIB

Ini 7 'Dosa' Louis Van Gaal Hingga Dipecat MU

Red: M Akbar
Louis van Gaal
Foto:
Ekspresi para pemain Manchester United saat adu penalti melawan Middlesbrough

Manchester United hanya 49 kali mencetak gol pada musim ini atau catatan gol paling rendah dalam sejarah klub ini.

Penampilan di kandang kerap buruk di mana United menciptakan gol yang paling sedikit selama berkiprah di Liga Primer Inggris. Pertandingan seri tanpa gol melawan City Oktober tahun ini adalah yang pertama kali sejak musim 2003/2004 mereka tidak menciptakan peluang menyasar target (on target) pada sebuah babak pertama Liga Primer.

Dan saat melawan West Ham Mei lalu, pada pertandingan yang secara realistis seharusnya dimenangi MU untuk finis pada urutan empat, MU hanya melepaskan dua tendangan mengarah ke gawang selama 90 menit pertandingan.

Penampilan statis dan tidak imajinatif tersebut sulit diterima oleh pendukung yang sudah terbiasa dengan gaya menyerang MU yang dipraktikkan selama era Sir Alex Ferguson.

Setelah membelanjakan seperempat miliar pound untuk membeli pemain baru, paling tidak yang bisa diharapkan dari van Gaal adalah penampilan yang menghibur dan ini pun tak dihadirkannya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement