Senin 14 Nov 2016 05:02 WIB

Vidal Dikabarkan Bakal Hengkang ke Milan

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Hazliansyah
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Albert Gea
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain bartahan milik FC Barcelona, Aleix Vidal dikabarkan bakal hengkang ke Serie-A Liga Italia. Agen pemain, Graziano Battistini, mengungkapkan, AC Milan menjadi salah satu klub di Liga Italia yang berpeluang menjadi klub selanjutnya pemain 27 tahun tersebut.

Battistini mengatakan, selain AC Milan, klub papan atas Serie-A lainnya seperti Napoli juga menunggu kepastian agar mendapatkan kontrak bermain.

"Dia (Vidal), pemain yang disukai banyak klub. Tapi aku tidak menyadari dia menjadi prioritas di Napoli. Dengan Milan, kami sedang menunggu apa yang sedang terjadi," ujar dia, seperti dilansir Espana Football, Ahad (13/11).

Media di Spanyol tersebut mengatakan, rencana kepindahan Vidal sebetulnya berawal dari kondisi di ruang ganti Barcelona. Battistini mengungkapkan, kliennya itu merasa tak nyaman bersama juara La Liga Spanyol tersebut. Dikabarkan, keberadaan Vidal di Camp Nou menjadi bahan gunjingan dan membuatnya dikucilkan.

Kondisi tersebut membuat Vidal tak betah. Jika tak ada perbaikan, menurut dia, tak ada masa depan bagi Vidal bertahan bersama the Blaugrana. "Kami akan melihat apa yang sesungguhnya terjadi," kata dia.

Vidal bergabung ke Camp Nou pada awal musim 2016/17. Pelatih Luis Enrique memboyongnya dari Sevilla setelah kepergian pemain bertahan Dani Alves yang hijrah ke Juventus.

Vidal disebut sebagai pengganti Alves yang pantas bermain bersama Barcelona. Akan tetapi, keberadaan Vidal di Barcelona tak sesuai harapan. Pelatih Luis Enrique, di tiga laga terakhir Barcelona, tak memberikan tempat bagi mantan pemain Almeria tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement