Selasa 22 May 2018 11:19 WIB

Pelatih Napoli Ini Bantah Pindah ke Zenit St Petersburg

Masa depan sejumlah pemain Napoli di San Paolo juga tak jelas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Perwakilan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yakni Alessandro Pellegrini menepis kabar terkait bergabungnya sang klien ke klub Rusia, Zenit Saint Petersburg. Pellegrini menyatakan, tidak ada hubungan antarkedua belah pihak.

"Kami belum menerima tawaran apapun dari Chelsea, Tottenham Hotspur, AC Milan, maupun Zenit St Petersburg," kata Pellegrini kepada Sport Express dilansir Football Italia, Selasa (22/5).

Sebelumnya melalui situs wartawan terkemuka di Italia Gianluca Di Marzio, Senin (21/5), kesebelasan asal Negeri Beruang Merah itu telah mengajukan gaji 4 juta euro kepada Sarri agar bisa bergabung ke Krestovsky Stadium musim depan. Namun, kabar itu telah dibantah oleh perwakilan sang pelatih. "Bisakah Sarri pergi? Untuk klub yang menunjuknya, mereka harus membayar klausul pelepasan sebesar 8 juta euro," sambung Pellegrini.

Sarri mengaku saat ini sedang bimbang dengan situasi yang terjadi padanya. Mantan allenatore Empoli itu tak punya bayangan dengan skuat il Partenopei musim mendatang karena masa depan sejumlah pemain Napoli di San Paolo juga tak jelas.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga dilaporkan memiliki hubungan buruk dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terkait perbedaan pendapat soal transfer dan juga masalah gaji. Hal itu yang kerap dikait-kaitkan oleh surat kabar Negeri Pizza jika pelatih yang dahulu seorang bankir itu bakal pergi dari kota pelabuhan di selatan Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement