Kamis 02 May 2019 19:14 WIB

Keita Kemungkinan tak Bisa Bela Liverpool di Akhir Musim

Naby Keita mengalami cedera saat Liverpool melawan Barcelona.

Naby Keita
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Naby Keita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naby Keita kemungkinan akan absen membela Liverpool pertandingan-pertandingan akhir musim ini, setelah mengalami cedera dalam pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (2/5) dini hari. Gelandang asal Guinea itu dikabarkan mengalami cedera pada bagian pahanya.

Naby Keita harus ditarik oleh Juergen Klopp di babak pertama laga antara Barcelona melawan Liverpool di Stadion Nou Camp. Staf medis the Reds masih menilai sejauh mana cedera yang dialami Keita, tetapi mereka khawatir dia akan absen selama beberapa pekan.

Baca Juga

Liverpool akan bertandang ke Stadion St James Park, kandang Newcastle pada Ahad (4/5) dini hari WIB mendatang. Liverpool akan menjalani laga tandang terakhir mereka melawan the Magpies.

Absennya Keita bakal menjadi kerugian bagi the Reds dalam perjuangan mereka merebut gelar Liga Primer Inggris. Setelah sempat mengalami masa sulit, Kieta tampil dengan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool. Dia telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir dan telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement