Senin 09 Dec 2019 08:47 WIB

Piatek Sebut Milan Kompak Saat Kalahkan Bologna

Piatek mencetak gol pembuka Milan pada awal babak pertama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek menyebut timnya kompak sehingga bisa mengalahkan Bologna 3-2 dalam lanjutan Liga Italia, Senin (9/12) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek menyebut timnya kompak sehingga bisa mengalahkan Bologna 3-2 dalam lanjutan Liga Italia, Senin (9/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Striker AC Milan Krzystof Piatek menyatakan kekompakan tim menjadi alasan kemenangan timnya 3-2 atas Bologna, Senin (9/12) dini hari WIB. Piatek mencetak gol pembuka Milan pada awal babak pertama pada laga pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna.

Pemain asal Polandia itu sebelumnya tak mencetak gol selama enam pertandingan beruntun. Sumbangan satu golnya membuat Rossoneri mencatat dua kemenangan beruntun musim ini. 

Baca Juga

"Saya pikir kami tampil baik bersama, itu yang paling penting karena kami tim. Sekarang kami menanjak di klasemen dan itu juga berharga," kata Piatek kepada Sky Sports Italia, dikutip Football Italia

Ia mengatakan Milan fokus menjalani satu demi satu pertandingan dan menganggap semuanya penting. Milan, kata dia, ingin tiga poin di seluruh laga dan menunjukkan jati diri mereka.

Di satu sisi, Piatek merasa dirinya sudah kembali fit karena kembali mencetak gol setelah mengalami paceklik selama enam pertandingan beruntun. Hal tersebut, menjadikannya siap terus mencetak gol untuk mendongkrak AC Milan dari papan tengah klasemen. 

Saat ini, Rossoneri bertengger di posisi ke-10 dengan koleksi 20 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Napoli yang berada di peringkat tujuh. 

"Saya sudah berkembang secara fisik. Memang pada awal musim sangat sulit bagi saya, mungkin ada masalah di pramusim. Tapi saya merasa lebih baik sekarang," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement