Kamis 18 Jun 2020 15:00 WIB

Tampil Mentereng tanpa Penonton, Joao Felix Rasakan Hal Beda

Felix memborong dua gol Atletico di Stadion El Sadar, markas Osasuna.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Joao Felix
Foto: EPA/MARISCAL
Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, NAVARRE -- Joao Felix sangat menonjol dalam laga Atletico Madrid kontra tuan rumah Osasuna pada pekan ke-29 La Liga Spanyol. Los Rojiblancos menumbangkan Los Rojillos, lima gol tanpa balas.

Felix memborong dua gol di Stadion El Sadar, Kamis (18/6) dini hari WIB. Selepas pertandingan tersebut, ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

Namun masih ada sedikit yang kurang di tengah kebintangan Felix. Itu karena kosongnya tribun di arena tempat bertanding. Protokol kesehatan mewajibkan hal itu. Tak ada suara penonton yang menyaksikan pertandingan secara langsung dari stadion.

"Ini sangat berbeda. Kami suka bermain dengan banyaknya penggemar di tribun, bahkan di laga tandang sekali pun," ujar Felix, dikutip dari Sportskeeda, Kamis.

Meski demikian, ia tak ingin terbawa suasana. Pesepak bola 20 tahun itu merasa harus terbiasa dengan keadaan tersebut. Ini kemenangan pertama Atletico pasca-La Liga Spanyol musim 2019/2020 berlanjut.

Beberapa hari lalu, skuat polesan Diego Simeone bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao. Hasil positif di markas Osasuna membuat Los Colchoneros naik ke peringkat keempat klasemen sementara. Dengan mengantongi 49 poin, Felix dan rekan-rekan hanya unggul dua angka atas Real Sociedad di tangga kelima.

Persaingan menembus zona elite Eropa diprediksi memanas hingga akhir musim. Sociedad belum menyelesaikan journada ke-29.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement