Jumat 04 Sep 2020 14:48 WIB

Dzeko Sebut Bosnia dan Italia dalam Kondisi tak 100 Persen

Menurut Dzeko, banyak pemain yang absen di skuat Bosnia, termasuk Miralem Pjanic.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Striker timnas Bosnia, Edin Dzeko (dua kiri).
Foto: Reuters/Ivan Alvarado
Striker timnas Bosnia, Edin Dzeko (dua kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten AS Roma Edin Dzeko menyebut Bosnia sedang tidak dalam performa terbaiknya saat ini. Dzeko akan membela Bosnia-Herzegovina saat berhadapan dengan Italia di ajang Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Namun, mantan striker Manchester City itu menilai timnya sedang tidak dalam kondisi 100 persen. ''Saya minta maaf pertandingan datang di waktu yang tak biasa, baik kami maupun Italia (tidak) 100 persen,'' kata Dzeko, dikutip dari Football-italia, Jumat (4/9).

Menurut Dzeko, banyak pemain yang absen di skuatnya, termasuk Miralem Pjanic, yang positif Covid-19. Namun ia memastikan kalau timnya akan menyajikan performa yang apik di Turin melawan the Azzurri. Ia pun enggan bicara soal kemungkinannya hengkang dari Roma saat ini.

Dzeko sudah bosan setiap tahun selalu ada kabar kalau dirinya akan meninggalkan Roma. Sehingga, saat ini ia menilai bukan waktu yang tepat untuk bicara soal transfer, karena ia lebih memilih fokus membela tim nasional.

Ada isu kalau Dzeko sedang diincar oleh Juventus, meskipun usianya sudah 34 tahun. Dzeko pun semringah kalau ada peluang bisa bersanding dengan Cristiano Ronaldo di level klub. ''Kemungkinan main bersama Cristiano Ronaldo di (usia) 34? Saya bisa bilang saya 34 tahun, dan saya baik-baik saja. Saya bangga dengan ini,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement