Jumat 08 Jan 2021 08:06 WIB

Omar Rekik, Bek Muslim Tunisia Incaran Arsenal

Omar Rekik pernah bermain di tim remaja Manchester City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
Omar Rekik
Foto:

Pemangkasan Skuad

Rekik dinilai memiliki potensi untuk menjadi pemain tim utama seperti yang dimiliki banyak pemain lain di Liga Inggris U23. Tapi bakat hanyalah batu loncatan untuk apa yang perlu diberikan pekan demi pekan. Transfer Omar Rekik pertama-tama akan menjadi contoh struktur pemuda yang berpikiran maju dan langkah lain untuk membangun kumpulan pemain muda berkualitas yang berpotensi untuk dipilih dalam waktu dekat.

Sementara itu, manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut akan melakukan pemangkasan skuadnya untuk musim ini. Mesut Ozil kemungkinan besar dijual, setelah tak sekalipun dimainkan sejak awal musim. Sead Kolasinac, Shkodran Mustafi, dan Sokratis juga dikabarkan akan dilepas. Di sisi lain, Arsenal masih mempertimbangkan situasi Grnait Xhaka dan Alexandre Lacazette.

''Kami punya skuad yang gemuk dan kami tahu itu. Ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan atau dijual, dan itu prioritas saat ini,'' kata Arteta, dikutip dari Express, Kamis (7/1).

Dengan keputusan Arteta tersebut, maka bukan tidak mungkin Omar Rekik bisa dengan cepat masuk ke skuad utama the Gunners. Apalagi, Arsenal saat ini sedang berusaha kembali ke papan atas Liga Primer Inggris, usai melewati masa suram pada November-Desember lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement