Selasa 12 Jan 2021 07:33 WIB

Sinyal Perpanjangan Kontrak Calhanoglu?

Calhanoglu ataupun manajemen Milan belum mencapai kata sepakat.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Hakan Calhanoglu dari AC Milan merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lazio, di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu, 23 Desember 2020.
Foto:

''Dalam beberapa pekan terakhir, Calhanoglu memang tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Milan. Foto yang diunggahnya di media sosial, lengkap dengan nomor 10 yang dikenakannya di Milan, telah memicu rumor di sejumlah media asal Italia. Laporan di sejumlah media Italia menyebut, akan ada berita besar soal perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak Calhanoglu,'' tulis laporan Football Italia, Selasa (12/1).

Negosiasi perpanjangan kontrak antara perwakilan Calhanoglu dan manajemen Milan sebenarnya sudah terendus sejak bulan lalu. Kabarnya, Calhanoglu berharap adanya kenaikan gaji dan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak setidaknya hingga mencapai empat tahun. Selain itu, Calhanoglu berharap adanya klausa pelepasan di dalam kontrak barunya bersama Milan.

Poin-poin inilah yang sepertinya menjadi penyebab alotnya perpanjangan kontrak Calhanoglu. Saat ini, gelandang serang timnas Turki itu mendapatkan gaji mencapai 2,5 juta euro per musim. Situasi perkembangan perpanjangan kontrak Calhanoglu ini pun terus dipantau oleh sejumlah klub-klub besar Eropa.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement