Ahad 31 Jan 2021 01:28 WIB

Palace Mimpi Buruk Wolverhampton

Crystal Palace memperpanjang tren buruk Wolverhampton.

para pemain Wolverhampton tertunduk lesu usai timnya kalah dari Crystal Palace 0-1
Foto: EPA-EFE/Julian Finney
para pemain Wolverhampton tertunduk lesu usai timnya kalah dari Crystal Palace 0-1

Kedua tim bermain hati-hati sepanjang babak pertama dan tak banyak peluang terjadi hingga turun minum.

Dua menit menjelang turun minum, Palacemendapat peluang bagus ketika Patrick van Aanholt bisa melewati hadangan Ki-Jana Hoever sebelum melepaskan umpan tarik yang dibuang sia-sia oleh Michy Batshuayi.

Rekrutan anyar Wolverhampton, Willian Jose, hampir membawa tim barunya memimpin pada menit ke-56 saat menyambut umpan silang Hoever, tetapi kiper Vicente Guaita menepis bola ke atas mistar gawang.

Empat menit kemudian, justru Palaceyang memecahkan kebuntuan ketika Eze menerima umpan Jordan Ayew sebelum mendekati kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar keras yang tak bisa dihentikan kiper Rui Patricio.

Keunggulan itu membuat Palace kian agresif melancarkan serangan, tetapi pada menit ke-73 peluang Wilfried Zaha masih membentur mistar gawang.

Sepuluh menit menjelang bubaran, Guaita kembali menggagalkan peluang Jose untuk mencetak gol debutnya bersama Wolverhamptonsetelah menghadang bola sundulan keras pemain pinjaman dari Real Sociedad tersebut.

Kedua tim akan kembali merumput Selasa pekan depan saat Palace melawat ke markas Newcastle United dan Wolverhampton menjamu Arsenal di Molineux.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement