Ahad 14 Mar 2021 04:00 WIB

Usai Internal Game, Timnas Putri Jalani Latihan Pemulihan

Dalam laga internal game, skuat Garuda Pertiwi dibagi menjadi dua tim.

Sejumlah pesepak bola timnas putri Indonesia mengikuti latihan di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021). Latihan tersebut digelar untuk persiapan laga di ajang SEA Games 2021 Vietnam.
Foto:

Salah satu penggawa skuat Garuda, Febriana Kusumaningrum yang turut menjalani sesi latihan pemulihan merasa rileks setelah menjalani sesi latihan pada hari ini. 

“Latihannya tidak terlalu berat hari ini karena hanya menyangkut latihan pemulihan saja. Walaupun pelatih memberikan latihan yang bersifat fun, tapi semua materinya tetap menyangkut pressing, bertahan dan kerja sama di dalam tim” ujar Febriana.

Selama sepekan skuat Garuda Pertiwi sudah mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) dengan menu latihan intens sejak hari pertama pada Senin (8/3) lalu. Pelatih Rudy pun akan melakukan evaluasi terkait performa para pemain yang didatangkan pada TC kali ini.

“Walaupun seleksi dan pemusatan latihan baru digelar pekan ini, namun diminggu pertama ini saya sudah memberikan materi pressure game. Semua pemain sudah terlihat memberikan kemampuan mereka secara seratus persen. Sayangnya ada beberapa pemain yang cedera dan butuh proses penyembuhan karena pada dasarnya karena cedera bawaan," tambah Rudy.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement