Jumat 14 May 2021 08:17 WIB

Liverpool Kalahkan MU, Mane Ngambek pada Juergen Klopp

Sadio Mane menolak berjabat tangan dengan Klopp usai laga Liverpool vs MU.

Pemain Liverpool Sadio Mane
Foto:

Dalam wawancara pascapertandingan, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Juergen Klopp tak mempermasalahkan hal itu. Klopp memastikan hubungannya dengan Sadio Mane baik-baik saja.

"Tidak, tidak masalah. Kemarin saya membuat keputusan yang terlambat dalam pelatihan untuk memutuskan Diogo. Para pemain terbiasa dengan saya menjelaskan hal-hal biasanya tetapi sebenarnya tidak ada waktu untuk itu. itu dan itu saja. Semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Sementara mantan manajer Liverpool Graeme Souness mengatakan Mane telah berbuat tidak sopan terhadap Juergen Klopp, yang merupakan manajer Liverpool. Selain itu, Mane dianggap tidak menunjukan rasa hormat kepada Liverpool. Souness menegaskan, sebagai pemain, Mane seharusnya patuh dan menghormati keputusan Klopp yang tidak memainkan dirinya. Terlebih strategi yang diambil oleh Klopp terbukti berhasil mengalahkan MU.

"Itu tidak sopan. Itu tidak pernah terjadi pada saya tetapi jika saya adalah manajer, saya tidak akan senang. Saya pikir dia seharusnya menjabat tangannya, anda harus menunjukkan sedikit rasa hormat. Itu yang paling penting adalah tidak menghormati klub sepak bola," tegasnya.

 

"Ya, dia tidak senang ditinggalkan, tetapi bisakah dia benar-benar berdebat? Dia tidak menjalani musim yang hebat, bagaimana dia bisa berdebat dengan fakta bahwa dia adalah pemain pengganti dan Liverpool menang 4-2 di Old Trafford, tempat yang sulit ditaklukan Liverpool," ucapnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement