Sabtu 22 May 2021 09:09 WIB

Klopp Klaim City tak Juara Jika Liverpool tak Krisis Pemain

Klopp menegaskan Liverpool gagal pertahankan gelar juara lantaran badai cedera

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Manajer Liverpool Juergen Klopp
Foto:

Ia menegaskan seperti yang dikatakan tahun lalu, bahwa jumlah cedera yang dialami pemainnya membuat bukan saatnya Liverpool juara Liga Inggris. Pelatih asal Jerman itu tak melihat peluang itu ada di Liverpool, bahkan tim lain akan merasakan yang sama jika situasinya seperti itu. 

"Sebagus mereka, jika City mengeluarkan tiga bek tengah, tidak (mereka tidak memenangkan liga). Tiga bek tengah United, tidak. Untuk seluruh musim juga, begitulah adanya,” ujarnya.

Namun Klopp mengeklaim Liverpool mampu sedikit memberikan perlawanan meskipun dalam keadaan kesulitan. Buktinya jalan menuju Liga Champions semakin terbuka. Syaratnya memenangkan pertandingan melawan Palace. Finis di empat besar merupakan pencapaian terbaik musim ini.

Klopp juga yakin setelah situasi sulit dilalui para pemainnya, musim depan pasukannya akan lebih kuat. Itu sudah mulai ditunjukkan saat ini yaitu usaha mereka untuk finis di empat besar.

"Kadang-kadang kami mengalami banyak hal, kami tidak memiliki banyak pengaruh terhadap itu. Itulah mengapa ada yang salah, tetapi saya tidak pernah mempertanyakan karakter atau mentalitas tim ini," tegasnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement