Selasa 06 Sep 2022 22:40 WIB
...

Deretan Pesepak Bola Dunia yang Menjadi Korban Pencurian dalam Beberapa Tahun Terakhir

Tak hanya menyasar pemain, pencuri pun menyasar rumah pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan anak asuhnya Karim Benzema sama-sama pernah menjadi korban pencurian di Spanyol.
Foto:

- Ronaldo Nazario

Meski sudah pensiun, mantan pemain Madrid Ronaldo mengalami perampokan di vilanya di Ibiza. Kelompok pencuri itu berasal dari Albania. Mereka dilaporkan mempunyai data rumah orang penting lainnya seperti politisi dan atlet lainnya. Mereka membawa jam tangan dan perhiasan senilai tiga juta euro. Pelaku kemudian dilihat oleh istri Marco Verrati yang ada di sana bersama suaminya.

Beberapa benda berharga yang dicuri adalah Rolex senilai 62.000 euro, permata yang dibeli di Paris dan barang lainnya senilai 17.600 euro. Mereka juga mengambil jam tangan agold dengan berlian senilai sekitar 400.000 euro.

- Ansu Fati

Akhir tahun lalu, rumah pemain Barcelona ini didatangi kelompok pencuri. Saat itu dia sedang ada di Camp Nou untuk menonton derbi Barcelona. Saat itu ada beberapa kerabat Ansu Fati di rumah. Beberapa barang yang hilang adalah uang, perhiasan, dan jam tangan. Atas kejadian itu kerabat Ansu Fati melapor ke polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement