Jumat 21 Oct 2022 08:45 WIB
...

Cristiano Ronaldo Dihukum Ten Hag, tak Masuk Skuad Man United Vs Chelsea

Keputusan Ten Hag diyakini mendapat dukungan penuh dari manajemen Man United.

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu, 19 Oktober 2022. Namun ternyata Ronaldo tak dimainkan oleh pelatih Man United Erik ten Hag di laga tersebut.
Foto:

Bermain di bawah Ten Hag untuk pertama kalinya, Ronaldo diganti pada babak pertama dan merespons dengan meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan selesai. Ronaldo juga bereaksi buruk ketika digantikan oleh Ten Hag saat imbang melawan Newcastle akhir pekan lalu. Ten Hag jarang mempercayai Ronaldo sebagai striker utamanya sejak tiba dari Ajax akhir musim lalu.

Ronaldo yang lima kali menjuarai Liga Champions bersama Real dan Man United, baru menjadi starter dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris musim ini, juga membuat enam penampilan sebagai pemain pengganti dan hanya mencetak satu gol.

Ronaldo juga empat kali menjadi starter dalam pertandingan Liga Europa dan membuat satu gol dalam kompetisi tingkat kedua Eropa ini.

Sejak bergabung kembali dengan Man United dari Juventus pada 2021, Ronaldo menjadi bayang-bayang sosok yang membintangi bersama klub ini dari 2003 hingga 2009.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu memang finis sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu dengan 24 gol, tetapi dia tidak pernah terlihat puas dengan berulang kali berselisih dengan pelatih MU kala itu, Ole Gunnar Solskjaer, dan kemudian Ralf Rangnick.

Ronaldo kabarnya mengkritik Ten Hag dan tim pelatihnya selama sesi pelatihan, bahkan mengabaikan satu anggota staf pelatih senior.

Keputusan Ten Hag mencoret Ronaldo dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea menegaskan sikap pelatih asal Belanda itu dalam memandang Ronaldo yang kerap merajuk dan mungkin dianggap ten Hag bisa membahayakan posisinya sendiri di Old Trafford.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement