Kamis 06 Jul 2023 17:44 WIB

Kepincut Tawaran Al Ahli, Mahrez Minta Dilepas oleh Man City

Mahrez ditawarkan gaji Rp 409 miliar per tahun oleh Al Ahli.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester City Riyad Mahrez tertarik gabun Al Ahli.
Foto:

Namun, Mahrez dilaporkan tetap meminta manajemen The Citizens untuk melepasnya ke Al Ahli pada bursa transfer pertengahan musim ini. Setelah mengantarkan City meraih tiga gelar juara pada musim ini, Mahrez disebut siap mencari tantangan baru bersama klub anyar pada musim depan, termasuk dengan kemungkinan hijrah ke Liga Arab Saudi.

''Mahrez sudah menginformasikan ke manajemen klub soal keinginannya untuk hengkang. Pemain kelahiran Prancis itu berharap, City memberikan lampu hijau untuk kepergiannya. Namun, menilik hubungan baik dengan manajemen klub, Mahrez tidak mau mendesak ataupun memaksa City mengambil langkah tersebut,'' tulis laporan The Sun.

 

Dengan banderol transfer mencapai 60 juta poundsterling, Mahrez mulai memperkuat City pada awal musim 2018/2019. Kendati tidak selalu menjadi pilihan utama di lini serang City, Mahrez mampu diandalkan untuk menjadi pemain pelapis. Catatan penampilan Mahrez pun tidak terlalu mengecewakan. Dari 236 penampilan di semua ajang, Mahrez menyumbang 78 gol dan 59 assist.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement