Selasa 15 Aug 2023 18:02 WIB
...

Sempat Alami Cedera Engkel, Messi Diyakini Tetap Tampil di Laga Vs Philadelphia Union

Messi tercatat tidak pernah absen mencetak gol di setiap laga bersama Inter Miami.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Megabintang Inter Miami Lionel Messi.
Foto:

Hingga sejauh ini, Messi tercatat tidak pernah absen mencetak gol di setiap laga bersama Inter Miami. Teranyar, pemilik tujuh gelar Ballon d'Or itu menyumbang satu gol saat Inter Miami membungkam Charlotte FC, 4-0, sekaligus mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala Liga, akhir pekan lalu.

''Inter Miami tentu berharap bisa terus melangkah hingga ke babak final. Karena itu, bisa dipahami apabila nama Messi akan tetap berada di starting list Inter Miami dalam menghadapi Philadelphia Union,'' lanjut laporan Sports Keeda tersebut.

Bersama Messi, Inter Miami tampil begitu impresif sejak di fase penyisihan grup Piala Liga. The Herons total mencetak 11 gol dari tiga partai di fase gugur, termasuk total delapan gol saat menyingkirkan Dallas dan Charlotte FC.

Messi kemungkinan besar akan kembali bekerja sama dengan Robert Taylor dan Josef Martinez di lini serang Inter Miami. Baik Martinez dan Taylor juga ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan besar Inter Miami atas Charlotte. Tidak hanya Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba juga dilaporkan akan tampil sejak menit pertama laga kontra Union.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement