Senin 23 Oct 2023 19:00 WIB

Prediksi Starting XI Tottenham Hotspur Vs Fulham

Skuad Tottenham terbilang lengkap dalam menatap laga kontra Fulham.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Laga Fulham vs Tottenham Hotspur.
Foto:

Son kemungkinan besar akan diplot sebagai penyerang tengah, yang ditopang trio James Maddison, Dejan Kulusevski, dan Richarlison. Sedangkan untuk menjaga keseimbangan permainan, Pierre Emile Hojberg bisa diplot menggantikan Bissouma. Gelandang asal Denmark itu akan berduet dengan Pape Matar Sarr.

Sementara di lini belakang, Pedro Porro dan Destiny Udogie akan mengisi sisi kiri dan kanan. Dua pemain ini akan mengapit duet Micky Van de Ven dan Cristian Romero. Selain kehadiran Hojberg untuk menggantikan Bissouma, starting line-up paling sering dipillih oleh Postecoglou pada musim ini.

Di sisi lain, pelatih Fulham Marco Silva belum bisa menurunkan Tosin Adrabioyo, dengan Adama Traore, Issa Diop, Kenny Tete yang bakal absen lantaran masih dbekap cedera. Dengan begitu, Silva masih akan mengandalkan sejumlah pemain veteran, mulai dari Willian, Timotny Castagne, hingga Alex Iwobi.

Buat Fulham, keberhasilan mencuri poin penuh di laga ini tidak hanya berdampak besar terhadap posisi di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kemenangan di laga ini akan membawa Fulham menembus posisi 10 besar. Begitu pula dengan memperbaiki rekor penampilan kala tampil di markas Spurs, yang tidak pernah menang dalam 10 lawatan terakhir. 

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Fulham:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Guglielmo Vicario (PG); Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Pape Matar Sarr, Pierre-Emile Hojbjerg; Dejan Kulusevski, James Maddison, Richarlison; Heung-min Son.

Pelatih: Ange Postecoglou

Fulham (4-3-3)

Bernd Leno (PG); Timothy Castagne, Tim Ream, Calvin Bassey, Antonee Robinson; Andreas Pereira, Joao Palhinha, Alex Iwobi; Willian, Carlos Vinicius, Bobby Cordova-Reid

Pelatih: Marco Silva

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement