Jumat 22 Jul 2016 17:38 WIB

Lima Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sam Allardyce

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Sam Allardyce
Foto:
Sam Allardyce

2.      Pemilihan Staf Ruang Ganti

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) saat ini memiliki tiga posisi kosong untuk mengisi Timnas Inggris yaitu, pelatih, asisten pelatih, dan pelatih tim pertama. Allardyce akan membuat keputusan yang tepat memilih orang lain untuk peran dua posisi tersebut.

Staf Sunderland diperkirakan tidak mungkin bergabung dengannya. Sebab asisten The Black Cats Paul Bracewell telah menerima promosi.

Kemungkinan Allardyce bisa saja memilih Sammy Lee yang baru-baru ini meninggalkan kepelatihannya di Southampton dan menjadi agen bebas. Lee memiliki pengalaman dengan pelatih Inggris U-21 sebelum bergabung dengan Southampton .

3.       Kemungkinan Line-Up Timnas Inggris

Kedatangan Allardyce di The Three Lions diprediksi memberikan kesempatan pada pemain-pemain senior berlaga kembali di lapangan. Pemain seperti Mark Noble dan Aaron Cresswell kemungkinan bisa merumput.

Allardyce berharap dapat membuat Jermain Defoe kembali ke kancah internasional. Selain itu, sudah menjadi rahasi umum jika Allardyce menyukai winger dan pemain yang dapat merebut bola dengan baik. Melihat hal tersebut, Allardyce dapat memberi kesempatan bagi James Milner, Wilfried Zaha, Alex Oxlade-Chamberlain, Andros Townsend, bahkan Michail Antonio.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement