Selasa 19 Mar 2019 14:34 WIB

Real Madrid Terus Pantau Kante

Kante yang kini berusia 27 tahun besar kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge.

N'Golo Kante (kanan).
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
N'Golo Kante (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang N'Golo Kante yang kini masih membela Chelsea tengah dibidik klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos terus mengarahkan perhatian dan memantau perkembangan gelandang asal Prancis itu.

Real Madrid dikabarkan sedang menyiapkan penawaran untuk memboyong Kante dari Chelsea. Madrid sebelumnya berminat memboyong playmaker Chelsea Eden Hazard. Kini klub papan atas La Liga Spanyol itu terus memonitor Kante yang dikenal sebagai gelandang serbabisa.

Calciomercato, Selasa (19/3) melaporkan bahwa Los Blancos sedang berburu gelandang-gelandang tangguh ke sejumlah klub, antara lain Juventus dan Paris Saint-Germain. Kante yang kini telah berusia 27 tahun besar kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge.

Kante bergabung bersama Chelsea pada 2017. Ia direkrut dari Leicester City dan berperan mengantar the Blues meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Chelsea di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri cenderung lebih banyak memasang Jorginho ketimbang Kante. Situasi itu lantas dimanfaatkan oleh Real Madrid yang sedang melakukan pembaruan personel tim pada musim panas ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement