Selasa 02 Feb 2021 01:53 WIB
...

Gattuso Kecewa Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu

Kontrak Gennaro Gattuso bersama Napoli bakal berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Foto:

Mantan gelandang bertahan timnas Italia itu mengaku tidak nyaman dengan berbagai rumor miring soal kelanjutan kiprah sebagai pelatih I Partenopei. Ia mengeklaim mungkin bisa menandatangi kontrak selama lima hingga 10 tahun di klub lain, tapi ia lebih memilih alasan personal ketimbang kucuran dana besar.

"Di klub ini, saya merasa selalu mendapat tekanan. Saya hanya ingin bekerja dengan maksimal. Namun, saat kami gagal meraih kemenangan di dua laga beruntun, posisi saya langsung terancam. Saya rasa, Anda tidak akan bisa bekerja secara maksimal dalam kondisi tersebut,'' jelas Gattuso.

Dipercaya menggantikan Carlo Ancelotti pada pertengahan musim lalu, Gattuso mampu membawa I Partenopei meraih titel Coppa Italia pada musim lalu. Tidak hanya itu, Gattuso juga berhasil membawa Napoli finis di peringkat ketujuh setelah mengawali paruh kedua musim lalu di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Dari 58 pertandingan selama membesut Napoli, Gattuso tercatat mengemas 34 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan 17 kekalahan. Terakhir, Gattuso berhasil membawa Napoli membekuk Parma, 2-0, pada giornata ke-20 Serie A Italia musim ini, Senin (1/2) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement