Sabtu 28 Aug 2021 08:17 WIB

Debut Joaquin Correa Dua Gol, Inter Bangkit Kalahkan Verona

Inter menaklukkan Verona 3-1 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu dini hari WIB.

Logo Serie A
Foto:

Martinez seharusnya bisa membalikkan keadaan bagi Inter ketika memperoleh umpan matang di muka gawang kiriman Dzeko. Namun penyerang asal Argentina itu malah melepaskan tembakan yang jauh melenceng dari sasaran.

Inzaghi berusaha mengubah keadaan dengan memasukkan Correa, yang baru saja menuntaskan transfer kepindahan dari Lazio, untuk melakoni debutnya menggantikan Martinez pada menit ke-74. Tak sampai 10 menit berada di dalam lapangan, Correa langsung memperlihatkan alasan mengapa Inzaghi memboyongnya dari Lazio. Ia menanduk umpan silang akurat kiriman Matteo Darmian demi membawa Inter berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-83.

Keunggulan tersebut mampu dipertahankan Inter sebelum dilengkapi oleh Correa yang memperdaya kiper Lorenzo Montipo lagi pada menit keempat injury time. Bola sepakannya dari tepian kotak penalti memastikan kemenangan tim tamu menjadi 3-1.

Udinese menang meyakinkan

Dalam pertandingan lain yang dimainkan lebih dini Udinese memetik kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu tim promosi Venezia di Friuli. Ignacio Pussetto membuka keunggulan tuan rumah dengan sepakan kaki kanannya pada menit ke-29. Gerard Deulofeu menggandakannya pada menit ke-70 saat menyambar bola muntah hasil tembakan Tolgay Arslan yang gagal dihentikan sempurna kiper Luca Lezzerini.

Kemenangan Udinese dilengkapi oleh Nahuel Molina yang mencetak gol memanfaatkan umpan kiriman Jens Stryger Larsen pada menit ketiga injury time. Liga Italia selanjutnya akan memasuki jeda internasional lebih kurang dua pekan ke depan sebelum kembali bergulir pada akhir pekan 11-12 September.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement