Kamis 12 Jan 2023 17:39 WIB

Jelang Duel di Piala Super Spanyol, Pellegrini: Betis Punya Kemiripan dengan Barcelona

Real Betis akan meladeni Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Betis Manuel Pellegrini
Foto:

"Kami datang setelah memetik kemenangan penting. Barcelona, dimanapun mereka tampil, akan tetap difavoritkan lantaran potensi yang mereka miliki. Namun, kami tidak mau hanya menjadi tim pelengkap di turnamen ini. Kami akan mencoba meraih kemenangan sejak menit pertama laga,'' kata eks pelatih Real Madrid itu.

Pellegrini pun menegaskan, tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa meraih trofi Piala Super Spanyol. Momentum keberhasilan Betis menjadi yang terbaik di Copa del Rey musim lalu mesti bisa dilanjutkan dengan raihan trofi pada musim ini, termasuk dengan peluang merengkuh titel Piala Super Spanyol.

Turnamen ini, tutur Pellegrini, terbilang spesial lantaran berjalan dengan singkat dan menyediakan kesempatan untuk bersaing dengan tim-tim besar demi bisa meraih trofi. 

''Kami harus terbiasa meraih kemenangan. Sejauh masih ada trofi yang bisa diraih, kami harus bisa membidiknya. Turnamen ini juga begitu spesial. Kami memiliki kesempatan mendapatkan trofi dan bersaing dengan tim-tim besar,'' kata Pellegrini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement