Rabu 01 Mar 2023 06:22 WIB

Tujuh Gelandang yang Bisa Jadi Rekrutan MU Saat Erik Ten Hag Membuat Rencana Transfer

Ten Hag tampaknya akan fokus merekrut gelandang top untuk menemani Casemiro.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham jadi incaran Manchester United sejak lama..
Foto:

4. Ruben Neves (Wolves)

Gelandang lain yang telah lama dikaitkan dengan klub ini. Neves menawarkan kontrol di area tengah dan memiliki pengalaman di Liga Primer dalam CV-nya. Namun, pemain asal Portugal ini tidak sedinamis pemain lain dalam daftar ini dan mungkin akan berada di urutan paling bawah dalam daftar pilihan.

5. Declan Rice (West Ham)

Rice telah masuk dalam radar di Old Trafford sebelumnya, sedangkan sang kapten West Ham juga tidak merahasiakan ambisinya untuk bermain di Liga Champion pada masa mendatang. United sangat siap untuk memberikannya kesempatan itu musim depan, tapi ada masalah kecil pada biaya transfer 100 juta poundsterling lebih dan ketertarikan lainnya. Manchester City dan Chelsea adalah pelamar potensial saat mereka juga memantau Bellingham. Begitu banyak bagian yang bergerak.

6. Marcel Sabitzer (Bayern Munchen)

Sebuah langkah yang cerdas untuk mendatangkan pemain internasional Austria ini dengan status pinjaman dari Bayern pada tenggat waktu bulan Januari. Kedatangannya di pertengahan musim telah memberikan perlindungan berkualitas tinggi dengan Christian Eriksen (pergelangan kaki) yang harus menjalani perawatan. MU tidak memiliki opsi atau kewajiban untuk membelinya secara permanen, tapi skenario tersebut masih memungkinkan jika dia tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan ke depan. Biaya yang akan dikeluarkan sekitar 16 juta Poundsterling telah diperdebatkan.

7. Youri Tielemans (Leicester City)

Alternatif murah lainnya. Tielemans hampir pasti akan menjadi agen bebas pada musim panas saat kontraknya dengan Leicester hampir berakhir tanpa ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak. Dalam kelompok yang sama dengan Neves, sang playmaker asal Belgia ini menawarkan kontrol dan United telah memanfaatkan pasar pemain bebas kontrak baru-baru ini, yaitu Eriksen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement