Rabu 21 Jun 2023 08:45 WIB
...

Usai Berjibaku Vs Timnas, Sejumlah Penggawa Argentina Pilih Pelesiran di Indonesia

Nicolas Tagliafico dan Guido Rodriguez menghabiskan liburan di Bali dan Pulau Komodo.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, menyempatkan waktu untuk berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Foto:

Setelah memperkuat Argentina di tur Asia, para penggawa Albiceleste, yang rata-rata merumput di Eropa, memiliki preferensi berbeda dalam menghabiskan masa liburan jelang kompetisi anyar musim depan. Selain sejumlah destinasi wisata di Eropa, seperti Roma, Italia, sejumlah penggawa Argentina juga memilih berlibur di Amerika Serikat.

Rencananya, musim kompetisi 2023/2024 di lima liga top Eropa akan mulai bergulir pada periode Agustus 2023 mendatang. Para pesepak bola profesional yang merumput di Eropa, tidak terkecuali para penggawa Argentina, pun memiliki waktu untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas saat kompetisi tengah berjalan.

Terlebih, musim ini bisa dibilang menjadi musim yang berat dengan jadwal yang begitu padat untuk para penggawa Argentina. Selain harus membela klub di kompetisi reguler, para pemain Argentina itu juga tampil di Piala Dunia 2022, akhir tahun lalu. Hasilnya, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu merengkuh titel Piala Dunia 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement