Sabtu 07 Oct 2023 08:59 WIB

Prediksi Starting XI Real Madrid Vs Osasuna di La Liga Spanyol

Real Madrid akan menjamu Osasuna Sabtu (7/10/2023) malam mulai pukul 21.15 WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Para pemain Real Madrid merayakan gol (ilustrasi). Madrid akan menjamu Osasuna di La Liga Spanyol, Sabtu malam WIB.
Foto:

Vinicius kemungkinan besar akan menjadi tandem Rodrygo di lini serang Los Blancos dalam formasi 4-3-1-2. Duet Vinicius-Rodrygo akan ditopang oleh Jude Bellingham, sedangkan di Toni Kroos, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde digadang-gadang akan mengawali laga sebagai starter.

Osasuna akan datang dengan kekuatan terbaik, termasuk dengan kembalinya Ezequiel Avila setelah menjalani larangan bertanding. Dibanding Ancelotti, pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate, memiliki opsi pemain yang lebih beragam di laga ini. 

Kendati begitu, Arrasate sepertinya tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan starting line-up Osasuna dibanding di laga terakhir, tepatnya saat membungkam Alaves, 2-0, akhir pekan lalu.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Osasuna:

Real Madrid (4-3-1-2)

Kepa Arrizabalaga (PG); Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Eduardo Camavinga; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Osasuna (4-3-3)

Sergio Herrera (PG); Juan Cruz, Alejandro Catena, Unai Garcia, Ruben Pena; Aimar Oroz, Iker Munoz, Jon Moncaloya; Jose Arnaiz, Ante Budimir, Ruben Garcia

Pelatih: Jagoba Arrasate

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement