Sabtu 07 Oct 2023 23:40 WIB

Menang Besar Atas Osasuna, Madrid Puncaki Klasemen La Liga Spanyol

Real Madrid mengalahkan Osasuna 4-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham (kiri) menjebol gawang Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/10/2023)
Foto:

Babak kedua baru berjalan sembilan menit, Bellingham kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, eks gelandang Borussia Dortmund itu memaksimalkan umpan terobosan Federico Valverde sebelum akhirnya merangsek ke kotak penalti Osasuna dan melepaskan sepakan terarah ke tiang dekat.

Ini menjadi gol kesepuluh Bellingham bersama Los Blancos di semua ajang sejak direkrut pada awal musim ini. Secara khusus, gelandang berusia 20 tahun itu pun duduk di peringkat top skor sementara La Liga dengan koleksi delapan gol. 

Valverde tidak hanya berperan dalam proses terjadinya gol kedua Los Blancos di laga ini. Gelandang asal Uruguay itu kembali menyediakan assist buat Vinicius Junior dalam gol ketiga Madrid di pertandingan ini. Umpan terobosan valverde itu menginisiasi serangan balik yang dimaksimalkan dengan sempurna oleh Vinicius pada menit ke-65.

Joselu menutup pesta gol Los Blancos tersebut. Mendapatkan sodoran umpan dari Vinicius, penyerang asal Spanyol itu melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti pada menit ke-70. Bola hasil sepakan Joselu itu bersarang di pojok bawah gawang Osasuna. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement