Sabtu 24 Feb 2024 17:44 WIB

Prediksi Starting XI Manchester United Vs Fulham Malam Ini

MU mengincar kemenangan kelima berturut-turut.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Facundo Pellistri dari Manchester United (kiri) berebut bola dengan pemain Fulham Antonee Robinson saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023).
Foto:

Sejak mengalahkan Everton 2-1 di Goodison Park pada pertandingan pembukaan musim ini pada bulan Agustus, mereka gagal memenangkan satu pun dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka, kalah tujuh kali.

Kesuksesan di MU juga sulit didapat Fulham, yang telah kalah 13 kali dari 16 pertemuan tandang terakhir mereka dengan Setan Merah – satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi di bawah asuhan mantan bos Chris Coleman pada bulan Oktober 2003 ketika mereka meraih kemenangan 3.  -1 kemenangan berkat gol dari Lee Clark, Steed Malbranque, dan Junichi Inamoto.

MU mendapat pukulan ganda karena cedera pemainnya pada pekan ini karena Hojlund dan Luke Shaw harus absen karena cedera otot. Setan Merah juga harus bermain tanpa Aaron Wan-Bissaka (tidak disebutkan), Lisandro Martinez, Tyrell Malacia (kedua lutut), Anthony Martial (pangkal paha) dan Mason Mount (betis) karena mereka terus menjalani pemulihan dari cedera jangka panjang.

Victor Lindelof adalah kandidat yang paling berpeluang menggantikan Shaw di posisi bek kiri, meskipun Sofyan Amrabat juga menjadi opsi karena sebelumnya bermain di sisi kiri pertahanan pada awal musim ini. Sementara Diogo Dalot, Raphael Varane dan Harry Maguire diharapkan untuk melengkapi posisi bek kiri.  

Absennya Hojlund kemungkinan akan membuat Marcus Rashford ditempatkan sebagai penyerang tengah, dengan Alejandro Garnacho dipindahkan ke sayap kiri dan Antony dipanggil untuk bermain di sayap kanan.

Sedangkan untuk Fulham, gelandang bintang Joao Palhinha akan menjalani skorsing dua pertandingan setelah mengumpulkan 10 kartu kuning musim ini, jadi Harrison Reed, Sasa Lukic atau Alex Iwobi akan menggantikan Tom Cairney di tengah lapangan.

The Cottagers juga harus tampil tanpa striker Raul Jimenez (paha), sementara Kenny Tete (betis) dan pemain pinjaman Chelsea Armando Broja (sakit) keduanya akan diperiksa menjelang kickoff setelah absen saat kalah dari Aston Villa akhir pekan lalu.

Calvin Bassey akan berusaha untuk kembali menjadi bek tengah di depan Issa Diop, sementara Harry Wilson dan Adama Traore akan bertarung dengan Bobby De Cordova-Reid untuk menjadi starter di sayap kanan, sementara Willian beroperasi di kiri dan Muniz kemungkinan besar bermain di depan.

Prediksi Starting XI

Manchester United (4-2-3-1)

Onana; Dalot, Varane, Maguire, Lindelof;  Casemiro, Mainoo;  Antony, Fernandes, Garnacho;  Rashford

Fulham (4-2-3-1)

Leno; Castagne, Diop, Ream, Robinson;  Cairney, Iwobi;  De Cordova-Reid, Pereira, Willian;  Muniz

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement