Jumat 11 Aug 2023 19:14 WIB

Pertarungan Sengit Chelsea dan Liverpool Dapatkan Caicedo, The Blues Salip di Tikungan

Caicedo menyampaikan ke Liverpool hanya ingin menerima tawaran Chelsea

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Moises Caicedo (kanan) jadi rebutan alot antara Chelsea dan Liverpool.
Foto:

Selain Liverpool dan Chelsea, Caicedo juga sempat dilaporkan menarik minat Bayern Muenchen. Namun dengan perkembangan terbaru ini, Caicedo bisa saja batal ke Anfield dengan manuver Chelsea. Namun manajemen the Blues akan melayangkan tawaran baru kepada The Seagulls.

''Chelsea akan kembali melayangkan penawaran untuk bisa mencapai kata sepakat dengan Brighton. Chelsea sepertinya tidak memiliki niat untuk menyerah sebelum kontrak antara Caicedo dan Liverpool (yang telah dipersiapkan kedua klub) ditandatangani,'' lanjut Romano dalam cuitannya di akun media sosial miliknya. 

Sebelumnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah mengonfirmasi kesepakatan antara The Reds dengan The Seagulls. Kendati begitu, pelatih asal Jerman itu mengungkapkan, memang belum ada kesepakatan personal antara Liverpool dengan Caicedo. 

''Saya bisa memberikan konfirmasi atas kesepakatan kedua klub atas hal itu (kepindahan Caicedo), entah apa pun artinya. Dengan pemain tersebut, kami masih harus melihat lebih lanjut,'' ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement