Jumat 03 Nov 2023 16:51 WIB
...

Deretan Striker yang Bisa Direkrut Barcelona untuk Gantikan Peran Lewandowski

Lewandowski tak akan memiliki banyak waktu lagi untuk berada di puncak permainan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona, Robert Lewandowski.
Foto:

5. Youssoufa Moukoko

Barcelona mencoba untuk merekrut Moukoko musim lalu saat kontraknya akan berakhir, namun ia akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di Borussia Dortmund. Dia mungkin masih berada dalam radar, meskipun akan sulit untuk mendatangkannya karena dia memiliki rating yang sangat tinggi di tim Bundesliga Jerman.

6. Moise Kean

Kean telah dianggap sebagai pemain yang memiliki prospek selama beberapa tahun ini, meskipun baru-baru ini ia terlihat mulai menunjukkannya. Tetap saja, merekrutnya mungkin akan menjadi sebuah risiko bagi Barcelona, dan nama-nama lain dalam daftar ini mungkin akan menjadi pilihan yang lebih baik.

7. Serhou Guirassy

Guirassy merupakan penyerang yang sedang berada dalam performa terbaiknya di Eropa musim ini. Dia telah mencetak 14 gol hanya dalam delapan pertandingan Bundesliga. Ini merupakan hasil yang luar biasa. Namun, pada usia 27 tahun dan dengan kontrak hingga 2026, ia tidak sesuai dengan kriteria perekrutan Barcelona.

8. Anthony Martial

Martial tidak berhasil di Manchester United, dan terlihat jelas bahwa dia membutuhkan perubahan suasana untuk memberikan dirinya kesempatan berkembang. Barcelona dapat mengambil kesempatan pada pemain asal Prancis ini, meskipun mungkin akan tergantung pada berapa harga yang akan dia dapatkan, karena dia memiliki kontrak hingga 2025.

9. Artem Dovbyk

Barcelona telah mengontrak pemain dari Girona di tahun 2023, akankah Barca melakukan hal yang sama di tahun 2024? Dovbyk tampil baik sejak bergabung dengan klub asal Katalan tersebut di musim panas, dan ia mungkin tidak akan terlalu mahal. Akan tetapi, ia masih berusia 26 tahun.

10. Mehdi Taremi

Taremi telah tampil luar biasa untuk Porto selama beberapa waktu, dan dia mungkin siap untuk naik ke tim lima besar liga. Kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, dan Barcelona harus memperhatikan situasinya. Namun, tim-tim lain di seluruh Eropa juga akan waspada.

11. Ollie Watkins

Watkins berusia 27 tahun, memiliki kontrak hingga 2028 dan bernilai lebih dari 50 juta euro atau sekira Rp 841 miliar. Dalam hal ini, tidak terlalu masuk akal untuk merekrutnya, mengingat kriteria perekrutan Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement